Bunga mawar mungkin berlimpah, hanya ada beberapa jenis mawar hijau. Beberapa varietas bunga mawar hijau yang diketahui: Jade Rose, Chartreuse Rose, Lime Sublime Rose, Limbo, Fashion Green, dan Ice Green. Beberapa makna bunga mawar hijau kami sajikan di sini.



Kesuburan
Makna yang paling umum dari mawar hijau adalah kesuburan dan kehidupan baru. Pemahaman yang lebih modern warna hijau adalah sebagai afrodisiak dengan nuansa seksual yang kuat.

Kekayaan
Mawar hijau sering diberikan setelah promosi atau memperoleh pekerjaan baru; hijau adalah warna kekayaan dan lambang uang.

Keberuntungan
Hijau adalah warna keberuntungan, yang menghubungkan kembali ke gagasan tentang mawar hijau yang diberikan bila seseorang mempunyai kesempatan baru dalam hidup, seperti pekerjaan baru.

Hijau ada hubungannya dengan alam dan kesehatan. Sebuah buket hijau mandiri mengandung kualitas regeneratif, menggabungkan pemuda dan keberuntungan ke dalam makna simbolik bunga-bunga ini. Bercampur dengan bunga lain, cerita yang sama akan terus berjalan. Hijau adalah optimis; hijau adalah hidup; hijau menyegarkan.


sumber : google.com